Apakah Sistem Inspeksi Visual?


Satu dapat menentukan sistem inspeksi visual sebagai mesin yang menawarkan berbasis gambar otomatis inspeksi sendiri kenyamanan untuk berbagai macam aplikasi manufaktur serta industri. Meskipun ini telah tidak muncul untuk menjadi sebuah teknologi baru, 3D, serta sistem mesin 2D visi, yang juga sering dibuat menggunakan untuk tujuan otomatis inspeksi, kontrol kualitas, robot bimbingan serta untuk menyortir, bersama dengan banyak lagi.

Apa Apakah sistem inspeksi Visual mampu?


Ada tidak diragukan lagi bahwa ini inspeksi sistem yang setara tinggi, dan memiliki kecerdasan yang tak tertandingi untuk alternatif lain yang hadir di pasar. Mereka juga datang dengan kamera atau dalam beberapa kasus, beberapa kamera dengan pencahayaan bahkan dan video. Sistem visual ini memiliki kemampuan untuk mengukur bagian serta memverifikasi bagian untuk memeriksa jika mereka benar atau tidak, tujuan lain dari sistem adalah untuk dapat mengidentifikasi bentuk bagian. Mereka juga mampu penyortiran serta mengukur bagian pada kecepatan sangat tinggi. Dengan bantuan perangkat lunak komputer, satu dapat memproses gambar yang telah ditangkap sementara proses dilakukan dan salah satu ini berusaha mendapatkan ukuran untuk menangkap data. Sistem ini cukup pintar untuk dapat mengambil keputusan yang kemudian akan mempengaruhi fungsi yang satu mencoba untuk menebak, hal ini dilakukan sering kali di gagal / lulus kapasitas untuk memicu operator untuk mengambil tindakan. Jenis-jenis sistem inspeksi juga dapat tertanam ke dalam satu baris untuk menyediakan pasokan sebangun informasi.

Aplikasi sistem inspeksi Visual


Sistem ini dapat dilaksanakan di berbagai industri yang memiliki kontrol kualitas sebagai persyaratan. Ambil contoh, sistem inspeksi visual ini dapat membantu dalam sistem robot untuk tujuan mengetahui posisi bagian sehingga mereka dapat menjadi lebih efisien dan otomatis sementara proses manufaktur. Data yang telah diperoleh dengan bantuan sistem visual dapat diterapkan lebih lanjut dalam berbagai bidang yang diinginkan sehingga seseorang dapat meningkatkan efisiensi dalam proses pengepakan, penyortiran, serta manufaktur. Selain ini, informasi dapat disimpan oleh sistem visual sehingga seseorang dapat mengidentifikasi masalah-masalah dalam garis manufaktur atau fungsi lain yang mereka menguji untuk meningkatkan efisiensi, dan menghentikan proses yang menghambat dengan cara apapun , dan mengenali produk-produk yang tidak dapat diterima. Dengan demikian, sistem inspeksi visual memiliki berbagai aplikasi yang dapat diterapkan ke beberapa tempat tanpa memperhatikan bidang studi dan domain, hal ini juga suatu keharusan dan kebutuhan untuk beberapa industri yang membutuhkan pengendalian mutu serta urutan di jalankan  bisnis mereka.


http://www.freezepage.com/1550131513XPSBKYFSNH
https://s.id/3lWqP
https://pin.it/zzx5sxgolb4rta
https://www.plurk.com/p/n6h0my
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/3oft8mhtzjY
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416580/2019/02/14/apakah-sistem-inspeksi-visual
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/