6 Tempat Untuk Mencari Teknologi

Tempat-tempat yang Anda melihat teknologi untuk praktek keterampilan Anda, meningkatkan pada mereka dan menambah pengetahuan? Artikel ini berfokus pada titik ini. Baca terus untuk mengetahui.

Di sini mereka adalah:

1) Itu industri


Anda dapat menjadi seorang pengusaha di sebuah perusahaan IT dan berharap untuk menggunakan keterampilan yang Anda telah memiliki dan mempertajam mereka untuk berkembang lebih baik. Bekerja di sebuah perusahaan IT berarti gaji yang bagus dan peluang yang baik untuk membuat Anda berkembang. The downside adalah bahwa Anda harus bekerja pada 9-5 jadwal setiap hari kerja. Dan ada tidak way-out sampai Anda keluar dari pekerjaan Anda atau diberhentikan.

2) Universitas


Anda dapat bekerja sebagai anggota Fakultas Ilmu Komputer dan teknik atau sesuatu yang mirip dengan ini dan soar, asalkan Anda sistematis, disiplin dan mempersiapkan kuliah Anda secara menyeluruh. Komitmen dan dedikasi diperhitungkan menaikkan atau promosi.

3) Bank


Segala sesuatu tentang rekening bank, investasi dan aset terkomputerisasi. Ada permintaan besar untuk orang-orang TI untuk direkrut di bank sehingga mereka dapat berkontribusi untuk efisiensi, keberhasilan dan kemakmuran Bank. Efisien dan terampil database administrator juga diminati di bank ini, yang dapat mengawasi di atas semua fungsi terkomputerisasi.

4) Cell Phone Companies-Bahasa Indonesia


Perusahaan-perusahaan ponsel adalah daerah besar lain untuk memanfaatkan keterampilan teknologi. Anda perlu memiliki keahlian dalam membangun-up dan pembuatan ponsel sehingga Anda dapat men-debug, memperbaiki dan/atau perbaikan. Database administrator yang harus melihat setelah semua informasi tentang ponsel ini juga sangat diminati. Penjualan orang-orang di perusahaan-perusahaan ini harus memiliki pengetahuan yang baik tentang perusahaan mereka ponsel sehingga mereka mampu menyebarluaskan informasi kepada pelanggan dengan cara yang menguntungkan.

5) Hardware Industri


Industri ini lebih berorientasi merancang dan manufaktur peralatan hardware seperti, PC, laptop, tab, Iiads, dan gadget lainnya digital dari keluarga. Oleh karena itu, industri ini benar-benar terlibat teknologi.

6) Teknologi Pasar


Gadget digital, TV, flash drive, portable hard disk dan banyak adalah apa yang pelanggan lapar tentang dalam sebuah pasar teknologi. Penjual harus memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk menjelaskan dan meyakinkan tentang produk mereka untuk pelanggan untuk meningkatkan penjualan di pasar. Semua orang di luar sana saat ini mencari mainan ini digital dan jika pasar teknologi mampu memenuhi tuntutan mereka, tentu saja itu adalah menang-menang.

Kesimpulannya, berikut adalah beberapa tempat untuk mencari teknologi untuk bekerja, berkontribusi atau cukup membeli. Semakin Anda tahu tentang hal itu, lebih baik Anda dapat menangani dan membuat pilihan yang bijaksana, calon dalam usaha Anda dan memiliki harta technology-wise.


http://www.freezepage.com/1550131513XPSBKYFSNH
https://s.id/3lWqP
https://pin.it/zzx5sxgolb4rta
https://www.plurk.com/p/n6h0my
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/3oft8mhtzjY
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416580/2019/02/14/apakah-sistem-inspeksi-visual
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/
http://derrenshop.com