LED Layar  Terus-menerus Mendefinisikan Keberhasilan di Pasar Konsumen


Dalam tren saat ini, industri periklanan telah muncul sebagai salah satu yang paling maju dan terus-menerus berkembang komponen di hari ini berantakan digital platform.

Hal ini pada kenyataannya tetap sebagai titik berdiri paling menguntungkan bagi banyak perusahaan yang berusaha untuk mengiklankan produk dan layanan mereka melalui metode yang berbeda. Di arena iklan tertentu ini, iklan berbasis LED juga secara signifikan telah tumbuh metamorf sekutu.

LED berbasis iklan dalam format LED billboard telah didominasi digunakan oleh pengiklan yang lebih dan lebih dan kebanyakan pemilik merek.

Titik pemandangan teknis LED layar


Piksel

Piksel resolusi telah dianggap komponen struktural yang paling penting dari layar LED; pixel telah menjadi faktor penentu sebagai berikut:

Piksel resolusi telah menjadi komponen penting untuk melihat optimal konten oleh calon penonton. Tampilan optimal dan pembacaan konten sepenuhnya diatur oleh piksel resolusi. Piksel untuk sebagian besar tergantung sepenuhnya pada dioda yang hadir di layar LED.

Apakah parameter untuk memilih ukuran lapangan pixel terbaik?
Seperti disebutkan di atas tentang piksel resolusi, lapangan pixel dapat dianggap sebagai parameter penting bagi pengalaman menonton yang efektif. Lapangan pixel menjadi jarak antara setiap cluster LED yang membuat pixel dan jumlah jarak antar menjadi faktor yang bersemangat untuk biayanya layar LED.
Satu dapat mengatakan bahwa jika pixel pitches kecil melayani kepada khalayak kurang dan lebih besar lapangan pixel, lebih visibilitas kepada khalayak luas. Selain itu, Anda mungkin dapat meningkatkan jarak antar tergantung pada pembacaan penonton atas isi yang sedang dimasukkan ke atasnya.

Sebagai contoh klasik, P10 pixel Module, jika ada 10 mm kesenjangan antara piksel, satu dapat memperkirakan bahwa menggunakan LED 4 kali lebih banyak sebagai modul pixel P 20 dan itulah alasan bagaimana pixel pitch menjadi dampak besar pada harga.

Keunggulan jarak antar menuju resolusi layar
Jarak antar didominasi mempengaruhi resolusi layar dan optimal melihat pengalaman oleh target audiens. Namun, ada dua komponen utama di layar LED yang membuatnya yakni komponen penting dan SMD LED DIP.

SMD LED juga disebut sebagai perangkat permukaan mount cahaya dioda, telah jenis modul LED yang signifikan menggunakan teknologi permukaan-mount (SMT) yang bisa di-mount LED chips pada papan sirkuit tercetak (PCB). SMD LED telah mandiri permukaan-mount LED perangkat yang memiliki kapasitas untuk berfungsi dengan sendirinya atau mendapatkan terhubung ke setiap unit yang kompatibel.

DIP atau paket di-line Dual) LED, telah digunakan sebagai tempat tradisional LED lampu, DIP LED telah terutama menggunakan chip yang terbungkus plastik keras dan umumnya digunakan dengan 2 lurus sejajar menghubungkan pin. Chip DIP telah masih digunakan hari ini tetapi telah ditempatkan dengan efisiensi yang lebih rendah daripada mendatang baru LED chips yang secara komersial digunakan dalam aplikasi hari modern.
Resolusi pada LED biasanya diukur dalam lumen dan satu biasanya dapat mengerti bahwa chip LED DIP dapat menghasilkan sekitar 4 lumen per LED yang secara signifikan jauh lebih sedikit daripada chip baru.

Manfaat dari layar LED


LED layar telah komponen sangat portabel yang dapat terhubung ke laptop atau PC sehingga konten Anda untuk iklan dapat dengan mudah dikelola.

LED layar telah menjadi instrumen yang efektif bagi sebagian besar pengiklan karena mereka dapat proyek info produk mereka melalui layar LED.

Karena layar LED menggunakan dioda, ini hanya membantu dalam konservasi energi, yang menggunakan daya yang lebih kecil untuk lebih banyak gambar output.
LED layar dapat dipasang ke laptop seperti disebutkan di atas dan dengan demikian membawa dampak yang signifikan pada produk video yang mengalir.

Mereka telah tolok ukur untuk perdagangan tertentu konferensi dan pameran dan mereka telah terus-menerus telah menarik penonton terhadap presentasi produk dengan deskripsi yang tepat melalui presentasi audio.


http://www.freezepage.com/1550131513XPSBKYFSNH
https://s.id/3lWqP
https://pin.it/zzx5sxgolb4rta
https://www.plurk.com/p/n6h0my
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/3oft8mhtzjY
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416580/2019/02/14/apakah-sistem-inspeksi-visual
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/