Memahami Apa Yang Dapat Menawarkan Solusi Well-Balanced SharePoint Intranet Bisnis Anda


Organisasi bisnis seluruh dunia memilih untuk menggunakan SharePoint sebagai alat kolaborasi utama mereka hosting tempat kerja karyawan dan tim corporate. Karena kolaborasi besar adalah sumber utama bisnis yang sukses, hal ini juga sangat penting bahwa perusahaan startup menggunakan alat kolaborasi yang baik. Alat kolaborasi yang baik membantu untuk mempertahankan manajemen dokumen, catatan manajemen atau manajemen web sangat mudah.

Dalam bahasa yang sederhana intranet setiap harus menawarkan dua kelompok utama yang harus membantu karyawan untuk menyelesaikan tugas sehari-hari mudah dan memungkinkan untuk melaksanakan Departemen dan kegiatan khusus tim lancar sehingga memberikan sumbangan terhadap kinerja yang lebih baik dari staf.
Kedua, Solusi SharePoint pengembangan dan intranet sering membantu untuk mendukung karyawan kehidupan sosial dan membuat mereka merasa menjadi bagian dari perusahaan dan mengembangkan nilai-nilai perusahaan.
Beberapa manfaat dari solusi intranet seimbang dan pengembangan SharePoint:
Sebagai organisasi bisnis, jika Anda dapat mengatur untuk mendapatkan keseimbangan yang sempurna antara solusi intranet dan SharePoint, maka Anda akan mampu mencapai tujuan penting 4.

Baik formal maupun informal kolaborasi pada platform tunggal:


Memang benar bahwa SharePoint intranet sering menjadi tuan rumah kerja yang terkait dengan konten, sementara pengguna beralih ke solusi pihak ketiga manapun untuk membicarakan tentang acara mendatang organisasi. Intranet seimbang membantu karyawan untuk mencari tempat dimana baik formal maupun informal berkolaborasi, membawa setidaknya dua keuntungan yang besar.

Menghemat waktu karyawan dan mencegah mereka dari berpindah-pindah antara berbagai solusi dan mendapatkan terganggu.
Mengurangi risiko bahwa karyawan akan mengelola kegiatan mereka bekerja di beberapa non-perusahaan utusan dan berbagi data sensitif bisnis dalam lingkungan yang tidak aman.
Menarik beberapa pengunjung langka:
Kadang-kadang menjadi sangat sulit bagi suatu organisasi untuk menyediakan para penggunanya dengan pekerjaan tertentu fitur dari SharePoint. Mari kita ambil contoh, jika Anda eksekutif pengadaan bekerja pada sistem ERP, maka mereka mungkin tidak perlu tugas fitur tertentu dari SharePoint. Tetapi dalam kasus mereka melakukan perjalanan jauh, maka kemungkinan bahwa mereka menjadi pengunjung sering intranet. Keseimbangan tersebut sering membantu orang atau tim Anda untuk tetap update dengan berita terbaru, update dan percakapan.

Manfaat dari SharePoint kemampuan:


Sering hal ini terlihat bahwa SharePoint digunakan oleh perusahaan dalam cara yang sangat terbatas seperti hanya sebagai penyimpanan dokumen, dukungan hanya beberapa situs kolaboratif atau sebagai sistem manajemen proyek untuk tim tertentu. Tapi mari kita menjadi sangat jelas fakta bahwa SharePoint bukanlah solusi murah. Jadi apapun underuse berarti investasi awal yang membuang-buang. Menyeimbangkan berbagai fitur akan membiarkan Anda membuka SharePoint potensi penuh, sehingga mendapatkan manfaat dari solusi Anda yang terbaik.

Mengembangkan identitas korporat:


Organisasi besar sering berjuang dengan mengembangkan pengertian tentang dari orang-orang mereka. Ketika organisasi menjadi terlalu besar, tim sering berhenti merasa rasa tempat di perusahaan. Mereka sering cenderung melompat untuk setiap kesempatan yang lebih baik di tempat lain dan telah mengurangi kelaparan untuk meningkatkan bisnis. SharePoint intranet pemecahan menawarkan kemampuan untuk berbagi berita perusahaan dan komunikasi dan membantu untuk mengembangkan industri perusahaan yang kuat.

Alur kerja yang dikelola:


Alur kerja merupakan dasar sebagian kegiatan sehari-hari karyawan. Sementara mereka mungkin memiliki tugas-tugas tertentu untuk melakukan tanpa ada ketergantungan pada orang lain, tetapi juga ada kegiatan yang memerlukan penyelesaian tugas sebelum dikirimkan ke orang berikutnya. Tapi di sebagian besar perusahaan, alur kerja sering istirahat. SharePoint membantu di sini dengan beberapa ditambahkan alat pihak ketiga