Apa Teknologi Baru Paling Penting Bisa Untuk Memecahkan Masalah-Masalah Dunia?


Tahun yang lalu orang-orang dari satu negara harus berkomunikasi dengan negara lain melalui telepon analog, Faks, dan surat tulisan tangan yang memakan waktu. Dengan munculnya banyak teknologi yang lebih baru, mungkin sekarang untuk berhubungan dengan satu sama lain nyaman dan bahagia. Artikel ini berfokus pada aspek ini. Jadi Baca terus untuk mengetahui.

Memecahkan masalah-masalah dunia melibatkan orang-orang. Dan mereka dapat menggunakan teknologi ponsel, email dan Skype untuk sesuai, mengadakan percakapan dan datang ke Perjanjian atau solusi.

Dengan ponsel Anda dapat berbagi pendapat Anda dalam waktu singkat dan membiarkan satu sama lain tahu Anda titik pandang pada topik. Kemudian Anda dapat pergi Skype, akan secara lebih rinci. Anda dapat mengejar tindak lanjut dari percakapan Anda melalui email.

Anda dapat menambahkan orang dalam kelompok di Skype; Jadi bisa Anda dapat membentuk sebuah grup dalam account email seperti Gmail. Anda dapat menambahkan atau menghapus orang-orang yang Anda inginkan. Ide utama adalah untuk bekerja dengan tim orang memecahkan masalah dunia.

Anda perlu untuk membuat email dan Account Skype Anda aman dengan sandi yang kuat sehingga tidak ada bisa hack mereka. Panggilan telepon Anda harus menjadi rahasia dan jika Anda menggunakan Viber, password harus aman juga.

Anda mungkin ingin menjaga akun terpisah bagi tim orang yang penting sehingga Anda tidak menangani percakapan dengan teman-teman lain yang kurang terlibat. Dengan cara itu Anda dapat melacak di mana Anda tinggalkan dengan tim Anda dari orang-orang mengenai masalah masalah dunia.

Amerika Serikat, Eropa, Asia dan Afrika semua perlu menghubungi satu sama lain untuk memecahkan masalah mereka. Jadi sangat penting bahwa Anda memiliki jadwal Anda sendiri tentang kapan harus berkomunikasi dengan orang lain melalui rapat online. Hal ini baik untuk mengirim pra-menulis email ke tim/kelompok lembut mengingatkan mereka tentang mendatang pertemuan virtual melalui teknologi tertentu.

Itu akan menjadi ide yang baik untuk membawa semua orang yang terlibat dalam suatu tempat tertentu untuk memegang pandangan dan percakapan. Tapi pertemuan virtual jauh lebih baik untuk menahan mengurangi biaya pengeluaran untuk tinggal di Hotel dan penerbangan dan oleh karena itu, menghemat waktu dan energi.

Jadi saya akan menyarankan ponsel, Skype dan email korespondensi adalah teknologi terbaik untuk berkomunikasi dengan satu sama lain, membahas dilihat dalam kelompok dan akhirnya datang ke sebuah solusi untuk masalah dunia setelah putaran beberapa pertemuan virtual.



http://www.freezepage.com/1550131513XPSBKYFSNH
https://s.id/3lWqP
https://pin.it/zzx5sxgolb4rta
https://www.plurk.com/p/n6h0my
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/3oft8mhtzjY
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416580/2019/02/14/apakah-sistem-inspeksi-visual
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/