7 Tanda-Tanda Anda Harus Berinvestasi Dalam Gadget Digital


Apakah Anda berinvestasi dalam digital gadget? Artikel ini menunjukkan tanda-tanda 7 mengapa Anda harus. Baca terus untuk mengetahui.

Di sini mereka adalah:


Anda memerlukan sesuatu yang lebih berguna untuk mencari update email
Anda tidak merasa seperti penebangan ke laptop Anda setiap kali Anda ingin memeriksa email Anda. Anda memerlukan sesuatu yang lebih berguna. Oleh karena itu, iPad atau TAB datang ke dalam gambar. Mereka akan lebih mudah untuk memeriksa update email. Jadi Anda memutuskan untuk membeli salah satu dari mereka atau keduanya.

Anak Anda tidak mengerti apa adalah TAB di sekolah


Suatu hari Anda menemukan anak Anda datang sangat penasaran dari sekolah. Dia meminta Anda apa tab. Dia tidak memahami artinya ketika teman-temannya sedang mendiskusikan di sekolah dan beban mereka telah di dalamnya di rumah. Jadi Anda memutuskan untuk membeli TAB untuk anak Anda sehingga dia tahu apa itu seperti dan dapat juga memiliki menyenangkan menggunakannya.
Istri Anda tidak dapat membunuh waktu ketika dia berada di ruang tamu mewarnai rambut
Istri Anda harus menghabiskan berjam-jam di Salon mewarnai rambutnya. Dia telah melalui semua majalah di sana. Sekarang dia membutuhkan sesuatu yang lebih berguna untuk biola dengan. Dia memberitahu Anda masalah nya. Segera ide untuk membeli dia sebuah ponsel pintar yang datang ke pikiran Anda.

Teman-teman Anda membual tentang semua gadget digital mereka dan cara mudah hidup mereka telah menjadi


Anda bertemu teman-teman di sebuah pesta kumpul-kumpul. Semua dari sudden mereka mulai berbicara tentang semua gadget digital mereka dan mereka membual bagaimana nyaman hidup mereka telah menjadi. Ini adalah saat ini Anda memutuskan untuk mencoba menggunakan satu atau lebih dari mereka dengan membeli mereka.
Ponsel pintar, TAB, iPad, iPod - what is the perbedaan? Anda harus segera memegang gadget ini.

Hanya Menginvestasikan!


Anda telah mendengar dari ponsel pintar, TAB, iPad, iPod - Anda ingin tahu lebih banyak tentang mereka. Apa kegiatanmu? Hanya berinvestasi dalam mereka dan mendapatkan pengetahuan lengkap.
Seseorang mengambil Anda secara langsung untuk tidak memiliki iPad atau TAB. Mereka menyebut

Anda Kuno


Ketika kenalan lama datang untuk mengetahui bahwa Anda menggunakan tidak ada gadget digital modern, dia bersama teman-temannya, mengambil Anda menelepon Anda kuno. Anda segera memutuskan untuk mulai melihat Katalog digital gadget di toko-toko yang sesuai.
Anak seorang teman meminta Anda apa yang salah dengan iPad. Anda hampir tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan situasi yang aneh.

Anda telah ke pesta teman. Anak-anaknya datang ke Anda bertanya mengapa iPad tidak bekerja lagi. Anda tidak memiliki ide bagaimana untuk mengoperasikan sebuah iPad. Anda merasa malu dalam situasi yang aneh. Anda melarikan diri dengan menempatkan tanggung jawab pada orang lain. Kemudian di sana, Anda memutuskan sudah saatnya bagi Anda untuk membeli gadget digital.
Kesimpulannya, berikut adalah 7 tanda besar yang memberitahu Anda bahwa Anda harus berinvestasi dalam gadget digital. Ya, ini adalah modern era dan tanpa gadget ini Anda jenis hilang. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai berinvestasi di dalamnya, jika Anda belum melakukannya.


http://www.freezepage.com/1550131513XPSBKYFSNH
https://s.id/3lWqP
https://pin.it/zzx5sxgolb4rta
https://www.plurk.com/p/n6h0my
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/3oft8mhtzjY
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416580/2019/02/14/apakah-sistem-inspeksi-visual
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/