Anda Akan Mengambil Nasihat dari Robot?


Baru-baru ini saya mengunjungi pembibitan Grosir mana operasi tanam telah diambil alih oleh robot. Ini menghemat waktu, uang dan membantu dengan sumber daya tenaga kerja yang langka.

Dalam industri saya, robo-solusi menjadi semakin populer juga. Anda mungkin telah melihat iklan untuk penyedia biaya rendah, otomatis nasihat investasi yang disebut "robo-advisors." mereka adalah arus utama di AS dan perjalanan mereka ke Australia.

Menjawab beberapa pertanyaan online, mencolokkan informasi login Anda dan boom! Anda memiliki alokasi investasi menurut Anda umur dan toleransi risiko. Untuk beberapa investor, ini sempurna sesuai. Situasi mereka mungkin cukup sederhana dan mereka tidak perlu (atau mau membayar untuk) lebih kompleks atau berkelanjutan nasihat. Solusinya adalah OK untuk portofolio tunggal-account kecil.

Tapi tidak semua keputusan keuangan dapat dibuat dengan jika-maka pernyataan atau aturan yang dapat mengikuti program komputer. Hidup sulit untuk mengotomatisasi. Beberapa bulan Anda membawa pulang kurang dan menghabiskan lebih banyak. Kadang-kadang, hal-hal yang perlu perbaikan atau Anda pergi berlibur. Mungkin pekerjaan perubahan, perubahan rencana pensiun- dan semua ini dampak rencana tabungan, investasi dan pensiun. Sulit untuk membayangkan sebuah situs web atau aplikasi yang mengelola semua skenario ini karena masalah tidak murni nomor-itu meliputi perilaku manusia, kebetulan acak dan angka yang keras dari arus kas dan pajak.

Di sisi lain, beberapa hal yang murni angka. Mengambil portofolio rebalancing, untuk contoh-itu hanya masuk akal untuk menggunakan teknologi untuk mempercepat tugas untuk menjual dan membeli ketika investasi Anda melayang seimbang dari alokasi target Anda. Namun bahkan ketika angka-angka cut-and-dried, akan membantu untuk memiliki sentuhan manusia untuk menimpa aturan bila diperlukan-misalnya, jika investasi tertentu menarik harga, mungkin masuk akal untuk membeli "on penjualan, " bahkan jika alokasi tidak tepat. Seorang manajer manusia menjamin hasil terjadi sebagaimana dimaksud- dan bahwa hal itu terjadi sama sekali. (Sebagian besar individu investor tidak menyeimbangkan. Mereka tidak suka menjual beberapa pemenang dan membeli pecundang, bahkan jika itu sesuai dengan tujuan jangka panjang mereka!)

Ada pertanyaan yang otomatis apps dan robo-solusi yang besar driver inovasi dan pemotongan biaya di semua industri, bukan hanya keuangan. Masuk akal untuk menggunakan alat terbaik tersedia untuk pekerjaan, seperti pembibitan yang dapat melakukan pekerjaan lebih baik daripada seseorang. Sama berlaku untuk susah payah uang Anda. Penasehat harus menggunakan teknologi terbaru, tetapi teknologi saja tidak cukup. Orang masih diperlukan untuk memandu operasi, dan memberikan saran untuk "client" berdasarkan tahun pelatihan dan keahlian.

Saya telah melihat beberapa pasal dalam industri majalah tentang "robo threat" Advisor. Tapi jika seorang penasihat hanya nilai adalah melakukan transaksi yang dapat dilakukan oleh sekelompok dan angka nol, mereka tidak mendapatkan biaya mereka. Daripada melihat robo-solusi sebagai ancaman saya melihat keuntungan besar. Kita membiarkan manusia lakukan apa yang manusia baik di menghubungkan pada tingkat pribadi, dan menggunakan keahlian kami untuk membantu memenuhi tantangan kompleks.



http://www.freezepage.com/1550131513XPSBKYFSNH
https://s.id/3lWqP
https://pin.it/zzx5sxgolb4rta
https://www.plurk.com/p/n6h0my
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/3oft8mhtzjY
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105416580/2019/02/14/apakah-sistem-inspeksi-visual
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/